29 Nov 2013

Menterjemahkan lagu Still Believe dari Kim Walter Smith

Ijinkan saya menterjamahkan lagu yang menurut saya liriknya bagus sekali. Mungkin saudara-saudaraku pernah mendengar lagu ini, Still Believe yang dipopulerkan oleh Kim Walker Smith. Berikut kurang lebih terjemahan bebasnya :


 
Masih Percaya oleh Kim Walker SmithDarah-Mu membuat yang tuli menjadi mendengar sekarang
Darah-Mu mengusir kutukan sekarang
Darah-Mu menyembuhkan setiap penyakit sekarang
Darah-Mu melepaskan mereka yang terikat sekarang
Dan aku masih percaya Kau sama
Kemarin , hari ini dan selamanya
Dan aku masih percaya Darah-Mu adalah cukup bagi saya

Darah-Mu menyembuhkan patah hati sekarang
Darah-Mu membuat saya untuk memaafkan sekarang
Darah-Mu mengubah pikiran saya sekarang
Darah-Mu membawa hidup mati sekarang
Dan aku masih percaya Kau sama
Kemarin, hari ini dan selamanya
Dan aku masih percaya Darah-Mu adalah cukup bagi saya

...

Kau adalah Kekuatan Tinggi,
Kegelapan tidak bisa berdiri
Tak lagi terikat dosa , saya bebas

...

saya perlu
Hadirlah menyelimuti kami sekarang
Ayo Yesus lindungi kami
Darah menyembuhkan yang sakit
Sakit tidak memiliki tempat
Tiada tempat untuk penyakit,
Depresi tidak memiliki tempat,
Dalam kehadiran-Mu Tuhan 2(x)

Kami menemukan semua yang kami butuhkan

Katakanlah : saya percaya, saya percaya
Bernyanyi malam ini dalam kata-katamu sendiri
Biarkan iman mu muncul, Bangunlah biarkan iman
Katakan kepada-Nya malam ini
Saya percaya, saya percaya
Engkau lah satu-satunya yang melengkapi saya
Engkau lah satu yang mengenal saya
Setiap salah satu dari rambut di kepala saya

Engkau membuat saya bagaimana Kau mencintaiku
Engkau adalah satu yang memberi kesehatan berlimpah
Kehidupan bagi saya, Engkau adalah satu-satunya yang memberi sukacita bagi saya, Yesus
___________________

Semoga makna yang dikandung kata-kata kidung ini berguna buat kita semua. Jangan lupa cek juga beberapa kutipan kristen yang satu ini. Amin. GBU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar